Saturday, 22 September 2012

DEBAT: Liverpool Vs. Manchester United, Siapa Pemenangnya?


Liverpool Vs Manchester united


Liverpool dan Manchester United akan kembali menunjukkan rivalitas mereka pada lanjutan Liga Primer Inggris musim ini di Anfield besok.

Kedua tim akan bertemu satu sama lain dengan misi yang kurang lebih sama, mengamankan tiga angka penuh di hadapan pendukung Liverpool.

Berstatus sebagai tuan rumah, Liverpool tak boleh jumawa karena performa mereka belakangan ini di kompetisi domestik tak bisa dibanggakan. Bahkan ada juga tim yang bisa mencuri angka dari Anfield, Arsenal contohnya.

Selain itu, Liverpool juga kesulitan membukukan kemenangan di ajang Liga Primer. Tapi kesuksesan menundukkan Young Boys di Liga Europa bisa menjadi modal bagus menghadapi laga ini.

Adapun Manchester United sedang dalam tren positif. Kemenangan demi kemenangan dicatat skuat asuhan Sir Alex Ferguson.

Tapi United tahu ada kenangan pahit yang harus diingat tiap berjumpa Liverpool, termasuk di antaranya mengalami kekalahan pahit dalam beberapa musim terakhir.

Jadi, dengan banyak faktor melatarbelakangi laga ini, sepertinya sulit untuk memprediksi sejak awal mana di antara Liverpool dan Manchester United yang berhasil mengamankan tiga angka penuh.

0 comments:

Post a Comment