Saturday, 10 November 2012

HASIL POLLING: Yuto Nagatomo Terbaik Asia Bulan Oktober 2012 Versi Pembaca & Redaksi GOAL.com


Yuto Nagatomo -Inter (getty)


Bek FC Internazionale Yuto Nagatomo telah terpilih sebagai pemain terbaik Oktober 2012 pilihan pembaca. Terpilihnya Nagatomo membuat ia menjadi pemain ketiga asal Jepang yang tampil sebagai terbaik bulanan.

Pemain berusia 25 tahun ini berposisi sebagai bek kiri, namun bisa ditempatkan sebagai winger kiri atau kanan di Inter. Setelah membantu Nerazzurri mengalahkan Fiorentina 2-1, Nagatomo mendapatkan kartu merah ketika menekuk AC Milan 1-0.

Selang satu pekan kemudian, Nagatomo menghapus hari buruknya di San Siro untuk memperlihatkan performa mengesankan di Stade de France, serta memberikan assist kepada Shinji Kagawa saat menaklukkan Prancis 1-0. Tapi sukses itu tidak berulang saat Jepang dipermak Brasil 4-0.

Nagatomo kembali beraksi bagi Inter di akhir bulan, dan tampil tangguh ketika membkap Bologna 3-1. Kontribusi Nagatomo tak pelak membantu Inter meraih hasil tanpa terkalahkan sepanjang bulan lalu.

Melalui polling yang dilakukan di seluruh GOAL.com di Asia, para pembaca juga mengakui performa mengesankan Son Heung-Min bersama Hamburg. Ia mencetak dua gol kemenangan pada Oktober.

Di saat tim terbaik pilihan GOAL.com menarik perhatian para pembaca kami, dari sisi bangku cadangan juga mendapat reaksi positif dari salah satu pemain.

“Walau hanya di bangku cadangan, itu membantu kepercayaan diri saya. Itu berarti saya belum melakukan yang terbaik. Masih ada kesempatan bagi saya untuk meningkatkan kemampuan, dan berharap terpilih [dalam tim terbaik versi GOAL.com] berikutnya,” ujar gelandang Jiangsu Sainty Ji Xiang

0 comments:

Post a Comment