Saturday, 22 September 2012

Jamie Carragher Puji Sikap Sir Alex Ferguson


Jamie Carragher, Liverpool

Sir Alex Ferguson mengirim surat terbuka kepada fans Manchester United, yang intinya meminta suporter Setan Merah menjaga sikap sebagai fans terbaik dunia.

Surat terbuka tersebut disampaikan Ferguson jelang pertandingan klasik antara Liverpool dan United yang akan digelar di Anfield, Minggu (23/9), setelah terungkapnya kebenaran tragedi Hillsborough yang menewaskan 96 orang, 23 tahun lalu.

Legenda The Reds Jamie Carragher pun memuji sikap pelatih veteran tersebut.

"Kami harus memberi selamat kepada Sir Alex Ferguson. Saya sangat mengapresiasi apa yang dia katakan dalam membangun pertandingan. Saya pikir suporter Liverpool sangat menghargai komentarnya," ujar Carragher.

Sementara itu, mengenai nyanyian minoritas pendukung United saat membekuk Wigan Athletic pekan lalu dikhawatirkan akan memicu bahaya. Namun, Carragher yakin suporter kedua tim akan mengesampingkan permusuhan.

"Semoga suporter kedua tim akan datang bersama, dan saya yakin mereka akan melakukannya. Saya belum pernah bermain di pertandingan seperti ini dalam hidup saya. Ada emosi normal, seperti biasanya melawan United. Tapi, ini akan ekstra spesial," lanjutnya.

"Saya harap kami memenangi pertandingan. Tapi, mungkin ada hal lebih penting dibandingkan hasil akhir," Carragher mengakhiri.

0 comments:

Post a Comment